Sabtu, 30 Desember 2017

085717333212 - Dompet Pesta Cantik Dan Mewah

Anda sedang mencari dompet pesta cantik dan mewah untuk ke pesta? Hubungi Ibu Ani di 085717333212. Kami adalah produsen dompet pesta cantik dan mewah yang dibuat secara handmade. "Cintailah Produk Dalam Negeri".

Mau tampil cantik dan elegan ketika datang ke pesta? Pesta merupakan sebuah acara yang formal, yang mau tidak mau kita dituntuk untuk tampil maksimal dari biasanya. Namun kini anda tidak perlu bingung, serahkan semuanya pada kami. Kami adalah produsen dompet pesta cantik dan mewah yang terpercaya dan sudah terbukti mampu membuat dompet pesta yang cantik dan mewah sesuai keinginan atau selera customer. Tas pesta ini unik sekali karena dibuat langsung oleh para pengrajin secara teliti dan jumlahnya sangat terbatas. Oleh karena itu akan sangat terkesan EKSKLUSIF  bagi siapapun yang memakainya.

Dompet Pesta Cantik Dan Mewah
Dompet pesta cantik dan mewah ini sudah menjadi trend tersendiri bagi kaum wanita baik remaja, dewasa, maupun orang tua menyukainya. Selain itu dompet pesta cantik ini juga cocok digunakan untuk segala acara baik formal, semi formal , maupun digunakan untuk hangout.

Dompet Pesta Cantik Dan Mewah
Keterangan :
- Tidak semua dompet pesta cantik ini ready stock (siapa cepat dia dapat), namun bisa pesan sesuai selera anda.
- Setiap dompet yang dipesan tidak bisa sama persis dengan yang sudah dibuat. "One Pcs One Design"
- Waktu pengerjaan paling lambat 1 minggu 

Info dan Pemesanan :
Hubungi Ibu Ani di 085717333212

Alamat : Cibinong-Bogor-Jawa Barat

Dompet Pesta Cantik Dan Mewah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar