Sabtu, 30 Desember 2017

085717333212 - Tas Pesta Cantik Mewah

Anda sedang mencari tas pesta cantik mewah? Hubungi Ibu Ani di 085717333212, kami menyediakan tas pesta cantik mewah yang dibuat secara handmade. "Cintailah Produk Dalam Negeri".

Mau tampil cantik dan elegan ketika datang ke pesta? Pesta adalah sebuah acara formal yang mau tidak mau kita dituntut agar mampu tampil maksimal atau beda dari biasanya. Namun kini anda tidak perlu lagi, serahkan semuanya pada kami. Kami adalah produsen tas pesta yang cantik dan mewah yang mampu membuat anda tampil beda ketika datang ke acara pesta. Kami juga sudah terpercaya dan terbukti telah mampu membuat tas pesta yang cantik sesuai keinginan atau selera customer. Tas pesta ini unik sekali karena dibuat langsung oleh tangan pengrajin secara teliti dan jumlahnya sangat terbatas. Oleh karena itu akan sangat terkesan EKSKLUSIF bagi siapapun yang memakainya.

Tas Pesta Cantik Mewah
Tas pesta cantik mewah ini sudah menjadi trend sendiri bagi para wanita baik remaja, dewasa, maupun orang tua. Selain itu tas pesta ini juga sangat cocok digunakan untuk segala acara baik formal, semi formal maupun untuk hangout.

Tas Pesta Cantik Mewah
Keterangan :
- Tidak semua tas pesta cantik ini ready stock (siapa cepat dia dapat), namun bisa pesan sesuai selera anda.
- Setiap tas yang dipesan tidak bisa sama persis dengan tas yang sudah dibuat. "One Pcs One Design".
- Waktu pengerjaan paling lambat 1 minggu

Info dan Pemesanan :
Hubungi Ibu Ani di 0857-1733-3212

Alamat : Cibinong-Bogor-Jawa Barat

Tas Pesta Cantik Mewah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar