Sabtu, 30 Desember 2017

085717333212 - Tas Pesta Mewah dan Murah

Anda sedang mencari tas pesta mewah dan murah untuk ke pesta? Hubungi Ibu Ani di 085717333212, kami adalah produsen tas pesta mewah dan muran yang dibuat secara handmade. "Cintailah Produk Dalam Negeri".

Mau tampil cantik dan elegan ketika datang ke pesta? Pesta merupakan sebuah acara yang formal yang mau tidak mau kita dituntut untuk tampil maksimal lebih dari biasanya. Namun kini anda tidak perlu bingung lagi, serahkan semuanya pada kami. Kami adalah produsen tas pesta mewah dan murah terpercaya yang sudah terbukti mampu membuat tas pesta mewah dan murah sesuai keinginan atau selera dari customer. Tas pesta mewah dan murah ini unik sekali karena dibuat langsung dari tangan pengrajin secara teliti dan jumlahnyapun sangat terbatas. Oleh karena itu sangat terkesan EKSKLUSIF bagi siapapun yang memakainya.

Tas Pesta Mewah Dan Murah
Tas pesta mewah dan murah ini sudah menjadi trend sendiri bagi kaum wanita baik remaja, dewasa, maupun orang tua menyukainya. Selain itu tas pesta mewah dan murah ini juga cocok untuk segala acara baik formal, semi formal, maupun untuk jalan-jalan.

Tas Pesta Mewah Dan Murah
Keterangan :
- Tas pesta mewah dan murah ini tidak semuanya ready stock (siapa cepat dia dapat), namun bisa pesan sesuai selera anda.
- Setiap tas yang dipesan tidak bisa sama persis dengan yang sudah dibuat. "One Pcs One Design".
- Waktu pengerjaan paling lambat 1 minggu

Info dan Pemesanan :
Hubungi Ibu Ani di 085717333212

Alamat : Cibinong-Bogor-Jawa Barat

Tas Pesta Mewah Dan Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar