Sabtu, 30 Desember 2017

085717333212 - Tas Pesta Cantik dan Elegan

Anda sedang mencari tas pesta cantik dan elegan untuk ke pesta? Hubungi Ibu Ani di 085717333212, kami dalah produsen tas pesta cantik dan elegan terbaru yang dibuat secara handmade. "Cintailah Produk Dalam Negeri".

Mau tampil cantik dan elegan ketika datang ke acara pesta? Pesta merupakan sebuah acara formal yang mau tidak mau kita dituntut untuk tampil maksimal lebih dari biasanya. Namun kini anda tidak perlu bingung lagi, serahkan semuanya pada kami. Kami adalah produsen tas pesta cantik dan elegan terpercaya yang sudah terbukti mampu membuat tas pesta cantik dan elegan sesuai keinginan atau selera customer. Tas pesta cantik dan elegan ini sangat unik karena dibuat langsung dari tangan pengrajin secara teliti dan jumlannya sangat terbatas. Oleh karena itu sangat terkesan EKSKLUSIF bagi siapapun yang memakainya.

Tas Pesta Cantik Dan Elegan
Tas pesta cantik dan elegan ini sudah menjadi trend sendiri bagi kaum wanita baik remaja, dewasa, maupun orang tua. Selain itu tas pesta cantik dan elegan ini juga cocok untuk segala acara baik formal, semi formal, maupun untuk jalan-jalan.

Tas Pesta Cantik Dan Elegan
Keterangan :
- Tas pesta cantik dan elegan ini tidak semua ready stock (siapa cepat dia dapat), namun bisa pesan sesuai selera anda.
- Setiap tas yang dipesan tidak bisa sama persis dengan yang sudah dibuat. "One Pcs One Design".
- Waktu pengerjaan paling lambat 1 minggu setelah transfer.

Info dan Pemesanan :
Hubungi Ibu Ani di 085717333212

Alamat : Cibinong-Bogor-Jawa Barat

Tas Pesta Cantik Dan Elegan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar